Advertisement

Baca Doa Dimanapun

 


Berdo'a versi Indonesia mencoba meresapi sampai dalam hati

Bismillahirrahmanirrahiin

Alhamdulillahirabbil 'alamin.

ya Allah, untuk kedua orang tuaku dan anak keturunanku. Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucu kami orang orang yang tetap mendirikan shalat. 

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami isteri kami dan keturunan kami yang dapat menjadi penyenang hati, dan jadikanlah kami pemuka orang orang Muttaqin.

Ya Allah, berikanlah berkah kepada anak anak kami, jangan biarkan mereka terancam bahaya, limpahkanlah kebaikan dan keshalehan pada mereka. Anugerahkanlah sebagai rizqi bagiku, jadikan mereka biji mata penyenang hati bagi junjungan kami Muhammad SAW. dan bagi kami orang tua mereka.

Ya Allah, tumbuhkan mereka se-baik-baik pertumbuhan, jadikanlah mereka pemandu kebenaran kuatkan mereka dalam menapaki kebenaran, kuatkanlah jasmani dan rohani mereka menghadapi fitnah zaman.

Ya Allah, anugerahkan mereka ke dalam ilmu agama, beri mereka ketajaman fikiran, untuk memahami segenap ayat ayat-Mu dan tunjuki mereka jalan yang lurus.

Ya Allah, ajarilah mereka ilmu yang bermanfaat dan berikanlah manfaat bagi mereka segala yang engkau ajarkan.

Ya Allah, jagalah mereka dari fitnah yang tampak dhahir yang tersembunyi dan dari keburukan dan kejahatan.

Ya Allah, bisikan ilham-Mu berikan ridha-Mu tuntunlah mereka agar mencintai-Mu tunduk kepada-Mu dan mencari ridha-Mu.

Ya Allah, anugerahkan mereka rizqi berupa kebaikan, keshalehan, kebajikan, kesehatan, kemenangan, keselamatan dan iman.

Ya Allah, jadikan mereka orang orang yang dapat menikmati anugerah-Mu, anugerah pendengaran, penglihatan, dan kekuatan untuk berjuang di jalan-Mu.

Dan jadikanlah hasrat-hasrat mereka tunduk kepada ajaran Rasul Kekasih-Mu Muhammad SAW.

Kiranya engkau ya Allah menerima segala amal mereka, sungguh Engkau maha kuasa berbuat apa saja. sungguh engkau maha berhak mengabulkan segala doa.

Ya Tuhanku, berilah ampunan kepadaku, kepada kedua orang tuaku, dan kasihilah mereka seperti mereka mengasuhku ketika aku kecil.

Ya Tuhan kami, berikanlah maghfiroh kepadaku, kepada kedua orang tuaku, dan kepada orang orang beriman di hari terjadinya hisab.

Ya Tuhanku, berilah maghfirah kepadaku, kepada kedua orang tuaku, kepada orang yang masuk ke rumahku sedang dia mukmin, dan kepada orang orang Mukmin laki-laki dan perempuan dan janganlah engkau tambahkan kepada orang orang yang dhalim itu selain kebinasaan .

Ya awwal.

Ya Akhir.

Ya Zhaahir.

Ya Bathin. 

Maafkan khilaf dan lalai kami,  ampuni dosa, durhaka kami, jauhkan kami dari fitnah, fitnah dajjal,  musibah, bala bencana, mohon kumpulkan  kami bersama para sahabat,  para Nabi dan Rasul-Mu Muhammad SAW.

Tutup aib kami, aib Kakek, nenek, Ayah, Ibu, saudara, saudari kami.

Ya Nur...anta Nur...sinari kami dengan ilmu dan cahaya Alquran, cahaya Islam ... cahaya sunnah Nabi Muhammad SAW.

Hamba mohon, ya Mujibassailin ... kabulkan permohonan hamba ini.

Subhanaka rabbi izatiamma yasifun wassalamu alalmursalin walhamdulillahirrabil alamin, Alfatihah...

Posting Komentar

0 Komentar