Advertisement

Menulis Kisi Kisi Soal dengan Baik

 


Siswa dapat mengartikan arti dari layyin.
Siswa dapat mengidentifikasi lafal بَيْنَنَهُمْ di baca  dengan layyin.
Siswa dapat menunjukan bacaan layyin yang tidak berbunyi  “au”.
Siswa dapat menunjukan bacaan layyin akan berbunyi ai fathah ada huruf ? .
Siswa dapat menunjukan bacaan  layyin pada lafal مَوْ ضُوْ عٌ .
Siswa dapat menunjukan bunyi au pada lafal رَوْ هْمْ   .
Siswa dapat menyambung lafal يَ  وْ عَ دْ.
Siswa dapat membaca layyin pada enunjukan pada kalimat  “ saufa”.
Siswa dapat menunjukan kalimat شَفَتَيْنِ huruf  ن  berharakat.
Siswa dapat memisahkan lafal اَبْدَ يْنِ.
Siswa dapat menunjukan huruf yang berharakat sukun.
Siswa dapat memisahkan lafal حَوْ لُ
Siswa dapat menunjukan  surat Al Ma ‘un pertama yang diybaca layyin.
Siswa dapat mengidentifikasi bacaan bunyi au akan terjadi jika setelah fathah terdapat huruf layyin.
Siswa dapat mengidentifikasi membaca waqaf pada bacaan layyin panjangnya berapa  huruf.
Siswa dapat n lafal نَ وْ مَ كُ مْ.
Siswa dapat menunjukan bacaan layyin pada lafal مِنْ خَوْ فٍterdapat huruf  ?.
Siswa dapat menunjukan bacaan layyin pada lafal لِفِرْعَوْ نَ  terdapat  huruf  apa saja.
Siswa dapat memisahkan huruf aslinya pada lafalغَيْرَ هُ .
Siswa dapat menunjukan bacaan layyin pada lafal كَلاّ سَوْ فَ .
Siswa dapat menunjukan pada  lafal حَوْ لَ pada huruf  berharakat.
Siswa dapat menyambung lafal قَ وْ سَ كَ .
Siswa dapat mengurai kan lafalيَسُوْ قُ
Siswa dapat menunjukan bunyi layyin pada  kalimat   عَيْشَ -  نوْ مُ-  ذَ يْلَ.
Siswa dapat menyambung kata mauta dan ghaira.

Posting Komentar

0 Komentar