Siswa dapat mengartikan arti dari layyin. Siswa dapat mengidentifikasi lafal بَيْنَنَهُمْ di bacadengan layyin. Siswa dapat menunjukan bacaan layyin yang tidak
berbunyi“au”. Siswa dapat menunjukan bacaan layyin akan berbunyi
ai fathah ada huruf ? . Siswa dapat menunjukan bacaanlayyin pada lafal مَوْ
ضُوْ عٌ . Siswa dapat menunjukan bunyi au pada lafal رَوْ هْمْ . Siswa dapat menyambung lafal يَوْ عَ دْ. Siswa dapat membaca layyin pada enunjukan pada
kalimat“ saufa”. Siswa dapat menunjukan kalimat شَفَتَيْنِ huruf ن berharakat. Siswa dapat memisahkan lafal اَبْدَ يْنِ. Siswa dapat menunjukan huruf yang berharakat
sukun. Siswa dapat memisahkan lafal حَوْ لُ Siswa dapat menunjukansurat Al Ma ‘un pertama yang diybaca layyin. Siswa dapat mengidentifikasi bacaan bunyi au akan
terjadi jika setelah fathah terdapat huruf layyin. Siswa dapat mengidentifikasi membaca waqaf pada
bacaan layyin panjangnya berapa huruf. Siswa dapat n lafal نَ وْ مَ كُ مْ. Siswa dapat menunjukan bacaan layyin pada lafal مِنْ خَوْ فٍterdapat huruf?. Siswa dapat menunjukan bacaan layyin pada lafal لِفِرْعَوْ نَ terdapathurufapa saja. Siswa dapat memisahkan huruf aslinya pada lafalغَيْرَ هُ . Siswa dapat menunjukan bacaan layyin pada lafal كَلاّ سَوْ فَ . Siswa dapat menunjukan padalafal حَوْ لَ pada hurufberharakat. Siswa dapat menyambung lafal قَ وْ سَ كَ . Siswa dapatmengurai kan lafalيَسُوْ قُ Siswa dapat menunjukan bunyi layyin padakalimatعَيْشَ -نوْ مُ-ذَ يْلَ. Siswa dapat menyambung kata mauta dan ghaira.
0 Komentar